Minggu, 27 Mei 2012

JKT48 News

yihhaaaaaaa~ ! *dateng naik kuda*

punya beberapa News tentang JKT48 nih, meskipun ada yang udah kalian tau...
tapi, boleh doong bagi bagi :p

first News, JKT48 bakal bikin Fans Club lhoo....
tentunya anggota fans club ini kayak medapatkan Golden Ticket *eaa*
para anggota fans club ini bisa tau kegiatan para member JKT48 mereka juga dapat melihat photo member JKT48 yang belum rilis di pasaran. perlakuan special banget yaa.. :D
minat gabung gak nih kalian di Fans Club JKT48? hehehe

oke, lanjut ke second News JKT48.. mereka bikin konser perdana lhooo *bisik bisik*
kalian pasti tau kan, kalo semua official 48 mempunyai theater masing masing. nah, ini dia yang ingin diwujudkan oleh JKT48. mereka bikin konser perdana mereka yang bertema "Pajama Drive !" selama 4 hari  berturut-turut di theater (sementara) mereka. so pasti banyak kejutan istimewa dari Official JKT48 buat kalian para fans. mulai dari handshake, hitouch sampe foto bareng member ! asik ga tuh ! :D
meski konsernya udah selesai yang belum dateng jangan sedih yaa kita nantikan theater JKT48 sesungguhnya :)

third News kali ini adalah kabar buruk nih guys :(
2 ex-member JKT48 yaitu : Allisa Astri dan Fahira Al-Idrus resmi keluar dari JKT48

berikut adalah pernyataan resmi dari pihak Official:
Kami dari JKT48 Operation Team ingin menjelaskan mengenai perihal Fahira Al Idrus dan Allisa Astri.

Fahira: JKT48 Operation Team mengistirahatkan Fahira dari kegiatan JKT48 sehubungan dengan adanya permintaan dari yang bersangkutan untuk beristirahat dengan alasan kondisi fisik yang kurang prima karena cedera. Pihak manajemen JKT48 mengambil keputusan tersebut dan berharap agar kondisi Fahira dapat pulih seperti semula dan dapat beraktifitas kembali bersama JKT48. Namun setelah bertemu dan berbicara dengan yang bersangkutan, maka diambil keputusan untuk mengakhiri kontrak dengan JKT48.


Allisa: Mengenai masalah AlissaAstri, pihak JKT48 Operation Team menerima permintaan untuk beristirahat dari Allisa Astri dengan alasan kondisi kesehatan yang kurang baik. Namun setelah bertemu dan berbicara dengan yang bersangkutan, walaupun ada pilihan untuk menunggu pemulihan diri, maka diambil keputusan untuk mengakhiri kontrak dengan JKT48.


Fahira dan Allisa menjadi member JKT48 dalam waktu yang cukup singkat, namun marilah kita mendukung langkah mereka kedepannya tanpa melupakan hari-hari yang kita lalui bersama mereka.

oke, guys sekian dulu yaa JKT48 News nya :D
kalo ada berita terbaru akan di Update lagi :D

papaaaaaay~ ! ♉(◦'ںˉ◦)♉ *pergi naik bajaj* gujes ! gujes !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar